Jumat, 25 Mei 2018

HARGA PROMO Setrika Uap Tobi / Travel Steamer / Laundry Iron Steamer As Seen On TV

Posted by Asep Rangga on Mei 25, 2018 in , , , , , , | No comments

Setrika Uap Tobi / Travel Steamer / Laundry Iron Steamer As Seen On TV

Info Harga Murah Peralatan elektronik terbaru Diskon - Apabila anda mencari sesesuatu sesaui dengan kebutuhan belanja anda .... Yu Kunjungi Blog kami dan Silahkan belanja sekarang juga kami jamin belanja anda 100% aman.

Jika Kamu mencari Produk Peralatan elektronik Produk Setrika Uap Tobi / Travel Steamer / Laundry Iron Steamer As Seen On TV bisa saja ialah sesuai pencarian kamu.

Produk Setrika Uap Tobi / Travel Steamer / Laundry Iron Steamer As Seen On TV mendapatkan Ranking 21 untuk pencarian Peralatan Elektronik .

Apabila Anda beli Setrika Uap Tobi / Travel Steamer / Laundry Iron Steamer As Seen On TV Sekarang maka Kamu telah hemat 29000, disebabkan Produk ini harga tanpa diskon adalah 208000.00, Jika membeli saat ini kamu akan mendapatkan Diskon -11% , Yap! Anda cukup membayar 179000.00 saja!, Untung dari Penghematan sebesar -11% yaitu 29000, bisa kamu pakai untuk kebutuhan yang lain

Produk ini dijual melalui Marketplacei Lazada.co.id, Lazada.co.id adalalah Toko Online Terpercaya di Indonesia, Pastikan Anda Transaksi melalui Lazada.co.id dan Jangan mau diajak Transaksi di luar Lazada.co.id. Jangan memberikan Password dan username kepada siapapun

Jika Anda bertransaksi di luar Lazada.co.id maka tidak lagi dicover oleh keamanan Lazada.co.id

di MarketPlace Lazada.co.id Produk ID adalah 336546944 serta memiliki SKU 336546944_ID
Produk ini berasal dari Brand Tobi dengan Brand ID: 4934

Gallery Produk Setrika Uap Tobi / Travel Steamer / Laundry Iron Steamer As Seen On TV

Setrika Uap Tobi / Travel Steamer / Laundry Iron Steamer As Seen On TV
Setrika Uap Tobi / Travel Steamer / Laundry Iron Steamer As Seen On TV
Minotti handheld travel garment steamer
Airlux Setrika Listrik Iron Anti Lengket ST-2511x
Turbo Dry Iron EHL 3018 - Setrika Listrik Warna Bagus dan Murah
Aiueo Handy Mini Fan Rechargeable Portable Kipas Lipat Mini + Free Baterai dan Kabel Data

Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Klik di bawah ini


Seller Produk Setrika Uap Tobi / Travel Steamer / Laundry Iron Steamer As Seen On TV


Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Setrika Uap Tobi / Travel Steamer / Laundry Iron Steamer As Seen On TV, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Setrika Uap Tobi / Travel Steamer / Laundry Iron Steamer As Seen On TV adalah HADE STORE

Seller HADE STORE berasal dari Kota Jawa Barat, Waktu yang dibutuhkan oleh Seller HADE STORE untuk mengepak paket Anda dan mengirimkannya kepada Anda rata - rata adalah [TUNGGU], dan barang akan sampai kepada Anda tergantung dari Jarak kota Anda dengan Kota Jawa Barat dan Jenis Kurir yang Anda pilih

Produk Yang direkomendasikan terkait Setrika Uap Tobi / Travel Steamer / Laundry Iron Steamer As Seen On TV

  • Hetian Setrika Uap Mini Lipat 2 In 1 Travel Steam Iron - Biru

    Suhu dapat diatur
    Dapat dilipat dan dibawa ke mana-mana seperti perjalanan travel wisata, bepergian, ke kantor, keperluan bisnis
    Plat Alas Teflon Anti Lengket
    2min 1 (setrika uap dan setrika biasa)Hetian Setrika Uap Mini Lipat 2 In 1 Travel Steam Iron - Biru
    Jika Anda membeli Hetian Setrika Uap Mini Lipat 2 In 1 Travel Steam Iron - Biru sekarang Anda akan menghemat -50%, Karena Harga Normal adalah 390000.00 dan Harga saat ini adalah 195000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 195000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 390000.00? Jawabannya sekarang?

  • STRIKA UAP TOBI - TOBI TRAVEL STEAMER SETERIKA TOBI

    SETRIKA UAP TOBI
    apakah pekerjaan menyetrika pakaian yang membosankan buat anda ?
    setrika sebuah alat praktis yang di temukan dan mulai di gunakan orang sejak tahun 1882. bahkan sampai sekarang dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih / futuristik, alat setrikia tetap di gunakan sebagai alat konvensional untuk menghaluskan pakaian dan permasalahan menyetrika tetap sama sejak dulu yaitu memakan waktu yang lama dan membosankan.
    alat praktis yang dapat dengan mudah merapikan pakaian dan permukaan kain yang kusut. bekerja dengan sistem penguapan yang bertekanan konstan sehingga mudah di pergunakan di manapun dalam berbagai kesempatan. desain yang kompak dengan tabung air yang cukup di lengkapi permukaan besi berlapis teflon untuk hasil yang halus seperti layaknya menyetrika biasa.
    Cara kerja :
    dengan mengalirkan air melalui elemen pemanas yang berada di dalam alat dan mengubahnya menjadi uap yang kemudian di pancarkan keluar secara konsisten.
    uap panas ini lah yang kemudian dapat di gunakan untuk menghaluskan kain.
    uap panas yang di pancarkan oleh masuk ke sela-sela serat kain dan mengatur kembali susunan serat nya sehingga kain menjadi halus dan empuk. selain menghaluskan, uap panas yang melalui serat kain tersebut membersihkan kain dari kuman kuman dan kutu yang berada di dalam nya sehingga kain menjadi bersih dan higienis.
    selain membersihkan, juga mengharumkan kain sehingga pakaian menjadi segar dan harum saat di pakai.
    menghindarkan anda dari membakar pakaian anda sendiri pada saat menyetrika, karena elemen panas alat ini tidak kontak langsung dengan kain.
    di lengkapi dengan lint remover yang apabila anda memiliki hewan peliharaan akan sangat mudah membersihkan bulu-bulu hewan sekaligus membersihkan sofa
    Merk TOBI AS SEEN TV
    BARANG ELEKTRONIK TIDAK BERGARANSI
    SEMUA BRG BELUM PERNAH DIPAKAI. MASIH SEGELAN DR PABRIK.
    JADIBRUSAK BUKAN TANGGUNG JAWAB SELLER.STRIKA UAP TOBI - TOBI TRAVEL STEAMER SETERIKA TOBI
    Jika Anda membeli STRIKA UAP TOBI - TOBI TRAVEL STEAMER SETERIKA TOBI sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 255000.00 dan Harga saat ini adalah 255000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 255000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 255000.00? Jawabannya sekarang?

  • Hetian Setrika Uap Mini Lipat 2 In 1 Travel Steam Iron - Biru

    Suhu dapat diatur
    Dapat dilipat dan dibawa ke mana-mana seperti perjalanan travel wisata, bepergian, ke kantor, keperluan bisnis
    Plat Alas Teflon Anti Lengket
    2min 1 (setrika uap dan setrika biasa)Hetian Setrika Uap Mini Lipat 2 In 1 Travel Steam Iron - Biru
    Jika Anda membeli Hetian Setrika Uap Mini Lipat 2 In 1 Travel Steam Iron - Biru sekarang Anda akan menghemat -50% , Karena Harga Normal adalah 390000.00 dan Harga saat ini adalah 195000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 195000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 390000.00? Jawabannya sekarang?

  • Setrika Uap

    SETRIKA UAP STEAM WAND
    Setrika Uap Steam Wand ini as seen on TV. Setrika Uap Steam Wand ini mempunyai kelebihan : Mengalirkan air melalui elemen pemanas dan diubah menjadi uap yang dipancarkan secara konsisten .Uap panas inilah yang digunakan untuk menghaluskan kain karena uap panas yang dipancarkan masuk ke sela serat kan dan mengatur susunan serat kain menjadi lebih halus dan empuk, unik bukan? Selain itu setrika uap ini juga berfungsi untuk melawan kuman-kuman dan mencegah kutu sehinga kain / pakaian menjadi bersih dan higienis. Setrika uap ini juga berfungsi mengharumkan, sehingga pakaian menjadi segar dan harum. Anti gosong, karena elemen pemanas tidak bersinggungan langsung dengan kain.Setrika Uap
    Jika Anda membeli Setrika Uap sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah dan Harga saat ini adalah 208000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 208000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi ? Jawabannya sekarang?

0 komentar:

Posting Komentar