Jumat, 25 Mei 2018

HARGA PROMO Tobi Steam Brush & Iron Garment Streamer / Setrika Uap

Posted by Asep Rangga on Mei 25, 2018 in , , , , , , | No comments

Tobi Steam Brush & Iron Garment Streamer / Setrika Uap

Info Harga Murah Peralatan elektronik terbaru Diskon - Apabila anda mencari sesesuatu sesaui dengan kebutuhan belanja anda .... Yu Kunjungi Blog kami dan Silahkan belanja sekarang juga kami jamin belanja anda 100% aman.

Mungkin Kamu mencari Produk Peralatan elektronik Produk Tobi Steam Brush & Iron Garment Streamer / Setrika Uap bisa jadi adalah cocok untuk kamu.

Produk Tobi Steam Brush & Iron Garment Streamer / Setrika Uap ketika dirating di posisi 11 untuk pencarian Peralatan Elektronik .

Jika Anda belanja Tobi Steam Brush & Iron Garment Streamer / Setrika Uap Sekarang maka Anda akan menghemat 87000, disebabkan Produk ini harga normalnya adalah 325000.00, Jika order saat ini Anda mendapatkan potongan -27% , Benar! Kamu hanya perlu keluar 238000.00 saja!, Untung dari potongan sebesar -27% yaitu 87000, dapat anda gunakan untuk belanja yang lain

Produk ini dijual melalui Marketplacei Lazada.co.id, Lazada.co.id adalalah Toko Online Terpercaya di Indonesia, Pastikan Anda Transaksi melalui Lazada.co.id dan Jangan mau diajak Transaksi di luar Lazada.co.id. Jangan memberikan Password dan username kepada siapapun

Jika Anda bertransaksi di luar Lazada.co.id maka tidak lagi dicover oleh keamanan Lazada.co.id

di MarketPlace Lazada.co.id Produk ID adalah 92789876 serta memiliki SKU TO960HAABJ8T4KANID
Produk ini berasal dari Brand Tobi dengan Brand ID: 4934

Gallery Produk Tobi Steam Brush & Iron Garment Streamer / Setrika Uap

Tobi Steam Brush & Iron Garment Streamer / Setrika Uap
Tobi Steam Brush & Iron Garment Streamer / Setrika Uap
PROMO!!! Oxone Setrika Uap / Garment Steamer OX-839 TERLARIS
Airlux Setrika Listrik Iron Anti Lengket ST-2511x
Turbo Dry Iron EHL 3018 - Setrika Listrik Warna Bagus dan Murah
Aiueo Handy Mini Fan Rechargeable Portable Kipas Lipat Mini + Free Baterai dan Kabel Data

Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Klik di bawah ini


Seller Produk Tobi Steam Brush & Iron Garment Streamer / Setrika Uap


Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Tobi Steam Brush & Iron Garment Streamer / Setrika Uap, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Tobi Steam Brush & Iron Garment Streamer / Setrika Uap adalah Suntara Online Shop

Seller Suntara Online Shop berasal dari Kota Jawa Barat, Waktu yang dibutuhkan oleh Seller Suntara Online Shop untuk mengepak paket Anda dan mengirimkannya kepada Anda rata - rata adalah [TUNGGU], dan barang akan sampai kepada Anda tergantung dari Jarak kota Anda dengan Kota Jawa Barat dan Jenis Kurir yang Anda pilih

Produk Yang direkomendasikan terkait Tobi Steam Brush & Iron Garment Streamer / Setrika Uap

  • Philips Steam Iron / Setrika Uap / Setrika Listrik / Setrika Baju GC3920/24 GC3920 GC 3920

    Sekarang Anda dapat menyetrika semua jenis kain, dari jeans sampai sutra dalam sekali jalan berkat teknologi OptimalTEMP yang menghasilkan kombinasi panas dan uap yang sempurna - untuk menghilangkan kusut membandel dengan cepat tanpa risiko terbakar atau tanda.Philips Steam Iron / Setrika Uap / Setrika Listrik / Setrika Baju GC3920/24 GC3920 GC 3920
    Jika Anda membeli Philips Steam Iron / Setrika Uap / Setrika Listrik / Setrika Baju GC3920/24 GC3920 GC 3920 sekarang Anda akan menghemat -21%, Karena Harga Normal adalah 1388000.00 dan Harga saat ini adalah 1099000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 1099000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 1388000.00? Jawabannya sekarang?

  • Sterika UAP TOBI / TOBI TRAVEL STEAMER /VAGANZA

    650 Watt pada posisi stabil
    Spray Uap yang stabil
    3 Jenis board
    Bisa untuk semua jenis bahan kain
    Design praktisSterika UAP TOBI / TOBI TRAVEL STEAMER /VAGANZA
    Jika Anda membeli Sterika UAP TOBI / TOBI TRAVEL STEAMER /VAGANZA sekarang Anda akan menghemat -22% , Karena Harga Normal adalah 378000.00 dan Harga saat ini adalah 295000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 295000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 378000.00? Jawabannya sekarang?

  • STRIKA UAP TOBI - TOBI TRAVEL STEAMER SETERIKA TOBI

    SETRIKA UAP TOBI
    apakah pekerjaan menyetrika pakaian yang membosankan buat anda ?
    setrika sebuah alat praktis yang di temukan dan mulai di gunakan orang sejak tahun 1882. bahkan sampai sekarang dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih / futuristik, alat setrikia tetap di gunakan sebagai alat konvensional untuk menghaluskan pakaian dan permasalahan menyetrika tetap sama sejak dulu yaitu memakan waktu yang lama dan membosankan.
    alat praktis yang dapat dengan mudah merapikan pakaian dan permukaan kain yang kusut. bekerja dengan sistem penguapan yang bertekanan konstan sehingga mudah di pergunakan di manapun dalam berbagai kesempatan. desain yang kompak dengan tabung air yang cukup di lengkapi permukaan besi berlapis teflon untuk hasil yang halus seperti layaknya menyetrika biasa.
    Cara kerja :
    dengan mengalirkan air melalui elemen pemanas yang berada di dalam alat dan mengubahnya menjadi uap yang kemudian di pancarkan keluar secara konsisten.
    uap panas ini lah yang kemudian dapat di gunakan untuk menghaluskan kain.
    uap panas yang di pancarkan oleh masuk ke sela-sela serat kain dan mengatur kembali susunan serat nya sehingga kain menjadi halus dan empuk. selain menghaluskan, uap panas yang melalui serat kain tersebut membersihkan kain dari kuman kuman dan kutu yang berada di dalam nya sehingga kain menjadi bersih dan higienis.
    selain membersihkan, juga mengharumkan kain sehingga pakaian menjadi segar dan harum saat di pakai.
    menghindarkan anda dari membakar pakaian anda sendiri pada saat menyetrika, karena elemen panas alat ini tidak kontak langsung dengan kain.
    di lengkapi dengan lint remover yang apabila anda memiliki hewan peliharaan akan sangat mudah membersihkan bulu-bulu hewan sekaligus membersihkan sofa
    Merk TOBI AS SEEN TV
    BARANG ELEKTRONIK TIDAK BERGARANSI
    SEMUA BRG BELUM PERNAH DIPAKAI. MASIH SEGELAN DR PABRIK.
    JADIBRUSAK BUKAN TANGGUNG JAWAB SELLER.STRIKA UAP TOBI - TOBI TRAVEL STEAMER SETERIKA TOBI
    Jika Anda membeli STRIKA UAP TOBI - TOBI TRAVEL STEAMER SETERIKA TOBI sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 255000.00 dan Harga saat ini adalah 255000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 255000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 255000.00? Jawabannya sekarang?

  • Tobi Steam Brush & Iron Garment Streamer - Setrika Uap

    Setrika menggunakan uap panas
    Memiliki sikat untuk membantu merapikan baju
    Bentuk yang kecil dan ringan
    Mudah dibawa kemanapun Tobi Steam Brush & Iron Garment Streamer - Setrika Uap
    Jika Anda membeli Tobi Steam Brush & Iron Garment Streamer - Setrika Uap sekarang Anda akan menghemat -23% , Karena Harga Normal adalah 299000.00 dan Harga saat ini adalah 230000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 230000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 299000.00? Jawabannya sekarang?

0 komentar:

Posting Komentar